Sekolah Kembang telah melahirkan ratusan alumni sejak tahun 1974. Mereka adalah bagian dari Keluarga Besar Kembang. 

Apa kata mereka tentang Kembang? 

"Senang sekali bisa menemukan sekolah seperti Kembang di tengah keramaian Jakarta, lingkungan perumahan dengan suasana hening dan sesekali terdengar suara anak-anak.

Bahasa Indonesia yang diutamakan dan apa yang menjadi prinsip Kembang; menumbuhkan pribadi dengan budi pekerti, moral dan etika yang baik sejak dini, itulah alasan utama kami memilih Kembang.

Sekarang adalah tahun ke 7, Ouren sekolah di Kembang, beberapa perubahan dapat dilihat namun suasananya tetap sama. Anaknya tetap senang dan semangat ke sekolah setiap pagi :), itu seperti hadiah untuk orangtua, tidak ada drama 'mengapa kamu harus ke sekolah'."


Reza dan Diana, orang tua murid SD

" Sekolah Kembang telah berperan banyak dalam pembentukan ucapan dan tutur kata bahasa Indonesia yang baik untuk anak kami. Sekolah juga membantu pembentukan karakter anak saya dan membangun percaya dirinya dengan cara yang menyenangkan.. "


Djuju, orang tua murid TK

melanjutkan dari Kelompok Bermain Kembang

"Kembang menawarkan proses pendidikan berkualitas tinggi dalam sebuah lingkungan yang hangat untuk membantu perkembangan anak-anak. Putri pertama kami tumbuh dan berkembang dengan sangat baik, sehingga kami memutuskan untuk menyekolahkan putri kedua kami di sini."


Greg dan Lydia Long, orang tua murid SD

" Sekolah Kembang bagi saya diibaratkan sebagai gerbang masuk kehidupan. Saya memulai segalanya di sana. Bagaimana bersosialisasi, berbicara, dan belajar. 


Jumlah kami satu angkatan hanya maksimal 20 anak. Sejak Kelas Bermain hingga akhir Sekolah Dasar teman saya itu-itu saja. Namun, sisi positifnya adalah kami mrnjadi lebih erat secara kekeluargaan dan tidak hanya muridnya melainkan orangtuanya.

Sekolah ini memiliki banyak acara yang meriah dan mengundang dan melibatkan masyarakat di lingkungan maupun luar sekolah, seperti Math & Science Fair dan Pentas Seni yang dilakukan secara rutin setiap tahun.

Sekolah ini telah berdiri sejak tahun 1974 masih kokoh hingga sekarang. Tidak ada perbedaan yang memisahkan kami dan kami saling mendukung satu sama lain hingga hari ini.

Terbukti di tempat lain kami dapat menunjukkan performa sekolah kami, contohnya saya dulu pernah menjadi Ranking 1 dari 256 anak di bimbel VISI. Kami juga bisa juara paduan suara dan masih banyak lainnya.


Inilah alasan saya menetap kira-kira selama 10 tahun di sekolah ini. Namun, apakah hidup saya berhenti sampai disitu. Jawabannya tidak dan begitu banyak pengalaman di Sekolah Kembang ini yang saya terapkan di SMP, seperti presentasi di SMP presentasi serasa mudah dan santai. Selain itu, pelajaran musik terasa mudah di SMP. "


Vindra, alumni SD angkatan 8

" Kembang adalah rumah kedua yang sesungguhnya untuk saya. Di sekolah, semua mengenal satu sama lain. Kami memiliki hubungan yang erat, terutama antara murid dan guru. Kembang adalah sekolah terbaik yang pernah saya tinggali dan saya berharap dapat kembali bersekolah di sana. "


Tamara, alumni SD angkatan 7

" Saya menyekolahkan anak-anak di sekolah Kembang karena interaksi antar guru, siswa dan orang tua yang sangat nyaman dan terbuka, sehingga saya tahu perkembangan anak-anak baik dari segi pendidikan dan emosionalnya. Segala permasalahan yang timbul di anak-anak dapat langsung dibahas dan dicari solusinya bersama antara guru dan orangtua. "


Dien, orang tua murid SD

menyekolahkan ketiga putranya ke Sekolah Kembang

"Sekolah kembang adalah sekolah dengan suasana yang membuat nyaman anak dan orang tua. 

Memiliki lingkungan sosial yang positif yang sangat mendukung perkembangan anak. Sebagai orang tua juga jadi tenang menitipkan anaknya belajar di Kembang."


Dwirani, orang tua murid Kelompok Bermain

"Sangat senang rasanya bisa menjadi salah satu keluarga Sekolah Kembang, bertemu dengan guru-guru yang ramah yang bisa saya anggap seperti teman saya. Di Kembang, saya juga bertemu dengan teman-teman yang baik. 

Sekolah Kembang sangat membantu saya untuk menjadi pribadi yang lebih percaya diri, dan kreatif sehingga memudahkan saya untuk beradaptasi di sekolah SMP saya."


Callula, alumni SD angkatan 6